Suara Masyarakat

  • Ass...
    Pak saya mau tanya kl akte kelahiran dilegalisir oleh siapa dan SKCK blh dri sekta saja ga.

    Thx
    ery_hartati@...
    Sabtu, 9 Oktober 2010 jam 00:00:00
    IP: 127.0.0.1
  • apakah fhoto copy transkp nilai boleh 1 lmbr pak?
    hari@...
    Sabtu, 9 Oktober 2010 jam 00:00:00
    IP: 127.0.0.1
  • dear pa admin..

    pa untuk untuk Daftar Riwayat Hidup tulis tangan yah?
    terimaksh
    meva_ndut@...
    Sabtu, 9 Oktober 2010 jam 00:00:00
    IP: 127.0.0.1
  • Pagi..... pa

    Saya mau nanya... saya sudah kirim berkas lengkap smua, hanya fotocopy SKCK dan Fotocopy KK tdk di legalisir.... bagaimana pa...
    mysmiles87@...
    Jumat, 8 Oktober 2010 jam 00:00:00
    IP: 127.0.0.1
  • Selamat pagi,
    maaf pak saya mau tanya untuk skck,ktp,kk,akte kelahiran,kartu kuning itu semuanya harus yang asli 1 dan legalisir 1 ya pak? Terus nanti jika saya ataupun tidak lolos bagaimana dengan berkas aslinya?dikembalikan atau tidak?
    Tanya 1 lagi ya pak, surat pernyataan 2 rangkap semuanya menggunakan materai atau tidak?
    Atas perhatian dan tanggapannya saya ucapkan Terima kasih.
    Mohon di tanggapi segera ya Pak.
    pratiwi_ntn@...
    Jumat, 8 Oktober 2010 jam 00:00:00
    IP: 127.0.0.1
  • bolehkah berkas yg dikirim bukan SKCK & kartu kuning asli?apakah berkas yg tdk diterima akan dikembalikan?adakah formasi dokter umum yg ditempatkan di surabaya?
    ratnacahyono@...
    Jumat, 8 Oktober 2010 jam 00:00:00
    IP: 127.0.0.1
  • Maaf, di dalam file pdf yg saya download untuk CPNS BNN terdapat halaman "LEMBARAN SELEKSI
    ADMINISTRASI CALON PEGAWAI NEGRI SIPIL T.A. 2010" terdapat beberapa kesalahan dalam penulisan, seperti pada:
    I. PERGURUAN TINGGTI seharusnya PERGURUAN TINGGI dan di persyaratannya pada poin I. Surat Pernyataan Sanggup ditempatkan di Seluruh Wilayah RI.. tidak ada kolom pengisian oleh peserta maupun oleh panitia..
    apakah lembaran contoh surat lembaran seleksi administrasi ini bisa dipakai untuk melamar ke BNN? atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih
    berryramadi@...
    Jumat, 8 Oktober 2010 jam 00:00:00
    IP: 127.0.0.1
  • Di buka berapa Tahun sekali Pak BNN menerima CPNS lagi?
    Terima Kasih.
    ryan_aree21@...
    Jumat, 8 Oktober 2010 jam 00:00:00
    IP: 127.0.0.1
  • pak saya mau tanya... saya yang bener itu apakah untuk surat lamaran dibuat rangkap 2 dan dua duanya dikasih materai dan yang satunya ga jadi jumlahnya 4 surat lamaran terdiri dari 2 surat lamaran yang bermaterai dan 2 nya lagi gak
    kemudian untuk lembaran seleksi administrasi dirangkap 2 atau satu aja
    kemudian KK dan KTP harus dilegalisir kelurahan, sdangkan kelurahan tempat saya tidak mau legalisir karena yang membuat KTP dan KK adalah di kecamatan,sehingga saya legalisirnya di kecamatan... apakah bisa apa tidak

    mohon jawabannya secepatnya.... terimakasih.. semoga BNN tetap Bravo dan indonesia bersih dari narkoba.. amin ya rabb
    akaachmad@...
    Jumat, 8 Oktober 2010 jam 00:00:00
    IP: 127.0.0.1
  • Selamat malam,BNN...

    Saya mau tanya utk surat lamaran rangkap ke2 yg nantinya berisi SKCK, kartu kuning, dan surat keterangan sehat yg fotokopi.... Apakah kita akan menyebutnya "asli" (sesuai cth lamaran/ seperti lamaran rangkap pertama) atau "fotocopy" (sesuai keadaan yg sebenarnya) ?

    Saya bingung krn nantinya slh 1 akan dibawa ke BKN bkn? kalau menyebut fotokopi di slh 1 klmpk berkas nanti dikira tdk ada aslinya.....

    Terima kasih....
    mykawarunar@...
    Jumat, 8 Oktober 2010 jam 00:00:00
    IP: 127.0.0.1
  • kpda bapak yg terhormat.
    saya mau nanyak ni pak...saya dri aceh
    oa pak kok saya mau ngirim berkas ke pos pake PO. BOX g pak...


    oa pak 1 lg...kalau seandaimya lulus administrasi, tes ujian tulisnya dimana pak..apakah di wilayah masing-masing..mkasih
    juenjr_1987@...
    Jumat, 8 Oktober 2010 jam 00:00:00
    IP: 127.0.0.1
  • maaf ya pak,, saya masih bingung....KK itu juga dikirimkannya harus yg asli? trus apakah KK juga harus di legalisir?? yg membuat saya bingung dipersyaratannya itu tertulis "Foto copy Surat Keterangan domisili yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) setempat dan Kartu Keluarga (KK) yang disahkan oleh pejabat yang berwenang"--> tdk ada kata-kata kalo KK harus dilegalisir??? MOHON PENJELASANNYA...

    TERIMA KASIH
    @...
    Jumat, 8 Oktober 2010 jam 00:00:00
    IP: 127.0.0.1
icon callcenter
call center 021-80880011
sms center 081-221-675-675
  • Online
  • Unique Visitor
  • Download file
  • Per Unit Kerja
  • Sekertaris Utama
  • Inspektur Utama
  • Deputi Pemberantasan
  • Deputi Pencegahan
  • Deputi Rehabilitasi
  • Deputi Pem. Masyarakat
  • Deputi Hukum&Kerjasama
  • Puslitdatin
  • UPT T&R LIDO
  • UPT Diklat
  • UPT LAB
  • : 35 user
  • : 6189
  • : 30083

  • : 269833
  • : 207275
  • : 149927
  • : 106159
  • : 60189
  • : 38226
  • : 31061
  • : 29740
  • : 18634
  • : 16552
  • : 13816

session variable
$this->session->userdata('email') =>
$this->session->userdata('group') =>
$this->session->userdata('id') =>
$this->session->userdata('user_id') =>

Array
(
    [180.254.178.211] => Array
        (
            [time] => 1406718148
            [uri] => /portal/index.php/backsite/post/load_script/1/bgiframe-superfish-supersubs
            [bot] => 
        )

    [202.67.41.51] => Array
        (
            [time] => 1406718158
            [uri] => /portal/index.php/backsite/post/load_script/1/bgiframe-superfish-supersubs
            [bot] => 
        )

    [180.249.205.137] => Array
        (
            [time] => 1406718219
            [uri] => /portal/index.php/backsite/post/load_script/1/bgiframe-superfish-supersubs
            [bot] => 
        )

    [118.97.82.211] => Array
        (
            [time] => 1406718207
            [uri] => /portal/
            [bot] => 
        )

    [202.67.43.13] => Array
        (
            [time] => 1406718161
            [uri] => /portal/index.php/backsite/post/load_script/1/bgiframe-superfish-supersubs
            [bot] => 
        )

    [112.215.66.73] => Array
        (
            [time] => 1406718206
            [uri] => /portal/index.php/bootstrap/load_script/1/player-playlist-bgiframe-superfish-supersubs-uitools_scrollable-newsticker
            [bot] => 
        )

    [202.67.40.50] => Array
        (
            [time] => 1406718155
            [uri] => /portal/index.php/konten/detail/humas/pressrelease/12154/pengumuman-penerimaan-cpns-tahun-2014
            [bot] => 
        )

    [66.249.77.8] => Array
        (
            [time] => 1406718147
            [uri] => /portal/index.php/konten/detail/deputi-pencegahan/artikel/11535/narkoba-cederai-anak-bangsa
            [bot] => 
        )

    [157.55.39.212] => Array
        (
            [time] => 1406718209
            [uri] => /portal/index.php/konten/detail/deputi-pemberdayaan-masyarakat/kegiatan/10602/rakor-pemberdayaan-alternatif-masyarakat-perkotaan-dengan-kementerian-terkait-lsm-swasta-dan-dunia-usaha-di-dki-jakarta
            [bot] => 
        )

    [180.76.5.166] => Array
        (
            [time] => 1406718164
            [uri] => /portal/index.php/suara_masyarakat/detail/4276
            [bot] => 
        )

    [37.140.141.27] => Array
        (
            [time] => 1406718168
            [uri] => /portal/index.php/galeri_foto/detail/1325/Suasana-Pergelaran-Seni-Budaya-Anti-Penyalahgunaan-Narkoba-Dengan-Tema-Bersama-Kita-Selamatkan-Pengguna-Narkoba-di-Gedung-SMESCO-UKM-Jakarta
            [bot] => 
        )

    [114.79.28.72] => Array
        (
            [time] => 1406718200
            [uri] => /portal/index.php/backsite/post/load_script/1/bgiframe-superfish-supersubs
            [bot] => 
        )

    [202.77.114.205] => Array
        (
            [time] => 1406718185
            [uri] => /portal/index.php/bootstrap/load_script/1/player-playlist-bgiframe-superfish-supersubs-uitools_scrollable-newsticker
            [bot] => 
        )

    [120.161.1.101] => Array
        (
            [time] => 1406718190
            [uri] => /portal/index.php/backsite/post/load_script/1/bgiframe-superfish-supersubs
            [bot] => 
        )

    [114.125.48.186] => Array
        (
            [time] => 1406718218
            [uri] => /portal/index.php/backsite/post/load_script/1/bgiframe-superfish-supersubs
            [bot] => 
        )

    [54.80.205.146] => Array
        (
            [time] => 1406718199
            [uri] => /portal/index.php/konten/detail/humas/pressrelease/12154/pengumuman-penerimaan-cpns-tahun-2014
            [bot] => 
        )

    [103.246.200.19] => Array
        (
            [time] => 1406718202
            [uri] => /portal/index.php/backsite/post/load_script/1/bgiframe-superfish-supersubs
            [bot] => 
        )

    [125.165.179.86] => Array
        (
            [time] => 1406718210
            [uri] => /portal/index.php/backsite/post/load_script/1/bgiframe-superfish-supersubs
            [bot] => 
        )

    [103.246.200.49] => Array
        (
            [time] => 1406718206
            [uri] => /portal/index.php/konten/detail/humas/pressrelease/4801/website-baru-bnn
            [bot] => 
        )

    [114.79.12.18] => Array
        (
            [time] => 1406718266
            [uri] => /portal/index.php/backsite/post/load_script/1/bgiframe-superfish-supersubs
            [bot] => 
        )

    [66.249.77.96] => Array
        (
            [time] => 1406718210
            [uri] => /portal/index.php/konten/view/deputi-rehabilitasi/data-korban-narkoba
            [bot] => 
        )

    [114.121.195.91] => Array
        (
            [time] => 1406718249
            [uri] => /portal/index.php/bootstrap/load_script/1/player-playlist-bgiframe-superfish-supersubs-uitools_scrollable-newsticker
            [bot] => 
        )

    [114.121.195.94] => Array
        (
            [time] => 1406718217
            [uri] => /portal/index.php/backsite/post/load_script/1/bgiframe-superfish-supersubs-newsticker
            [bot] => 
        )

    [114.79.3.77] => Array
        (
            [time] => 1406718236
            [uri] => /portal/index.php/bootstrap/load_script/1/player-playlist-bgiframe-superfish-supersubs-uitools_scrollable-newsticker
            [bot] => 
        )

    [112.215.66.77] => Array
        (
            [time] => 1406718222
            [uri] => /portal/index.php/konten/detail/humas/pressrelease/12154/pengumuman-penerimaan-cpns-tahun-2014
            [bot] => 
        )

    [103.246.200.27] => Array
        (
            [time] => 1406718225
            [uri] => /portal/index.php/backsite/post/load_script/1/bgiframe-superfish-supersubs
            [bot] => 
        )

    [103.10.66.36] => Array
        (
            [time] => 1406718231
            [uri] => /portal/
            [bot] => 
        )

    [157.55.39.222] => Array
        (
            [time] => 1406718238
            [uri] => /portal/index.php/konten/detail/humas/berita/10544/maulid-nabi-muhammad-saw-sebuah-momentum-perubahan-dan-pemulihan
            [bot] => 
        )

    [114.121.195.92] => Array
        (
            [time] => 1406718242
            [uri] => /portal/index.php/home
            [bot] => 
        )

    [223.255.229.60] => Array
        (
            [time] => 1406718243
            [uri] => /portal/index.php/bootstrap/load_script/1/player-playlist-bgiframe-superfish-supersubs-uitools_scrollable-newsticker
            [bot] => 
        )

    [207.46.13.93] => Array
        (
            [time] => 1406718247
            [uri] => /portal/index.php/konten/detail/deputi-pencegahan/artikel/11917/bnnk-deli-serdang-bentuk-kader-penyuluh-anti-narkoba-di-lingkungan-sekolah-pelajar-tingkat-slta-kab.-deli-serdang
            [bot] => 
        )

    [112.215.36.145] => Array
        (
            [time] => 1406718255
            [uri] => /portal/
            [bot] => 
        )

    [112.215.36.143] => Array
        (
            [time] => 1406718257
            [uri] => /portal/index.php/bootstrap/load_script/1/player-playlist-bgiframe-superfish-supersubs-uitools_scrollable-newsticker
            [bot] => 
        )

    [112.215.66.71] => Array
        (
            [time] => 1406718261
            [uri] => /portal/index.php/backsite/post/load_script/1/bgiframe-superfish-supersubs
            [bot] => 
        )

    [54.197.61.88] => Array
        (
            [time] => 1406718266
            [uri] => /portal/index.php/suara_masyarakat/view/12/400/
            [bot] => 
        )

)