CONTACT CENTER BNN  .    callcenter@bnn.go.id  .    184  .  SMS/Whatsapp   081-221-675-675  .  BBM   2BF297D7

Artikel

Time Line @INFO BNN

BNN Provinsi Bali Sidak Di Rutan Negara

Mari berbagi :    

(18/06) Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali berkoordinasi dengan Wakil Bupati Kabupaten Jembrana sekaligus Pelaksana Harian Badan Narkotika Kabupaten Jembrana serta Polres Jembrana melakukan sidak berupa tes urine dan sidak senjata tajam bagi warga rumah tahana (Rutan) Negara. Dalam sidak tersebut dipimpin oleh Kepala BNNP Bali Kombes Pol Drs. I Putu Gede Suastawa SH bersama Wakil Bupati Jembrana  I Made Kembang Hartawan SE,MM,Wakapolres Jembrana Kompol AA Ngurah Gede Rai Laba,Kapolsek Kota Negara Kompol Made Prihenjagat dan Kasat Narkoba Narkoba Polres Jembrana AKP Nyoman Master.

Kepala BNNP Bali mengatakan bahwa dalam sidak kali ini pihak BNNP Bali telah memeriksa urine 100 orang yang terdri dari 51 narapidana serta 49 sisanya adalah petugas rutan Negara. Sidak kali ini sebagai antisipasi terhadap peredaran narkoba dan sajam di rutan Negara. Hasil yang didapatkan dari tes urine  hasilnya nihil (negatif)  termasuk 11 orang napi narkoba yang berada di rutan Negara. Pihak BNNP Bali meyakini bahwa hasil nihil yang didapatkan tidak terjadi karena kebocoran informasi sebab pihak BNNP Bali sebelumnya tidak berkirim surat dan melakukan sidak secara spontan.

Wakil Bupati Kabupaten Jembrana I Made Kembang Hartawan SE,MM mengapresiasi langkah sidak yang dilakukan BNNP Bali ini dan mengharapkan agar pihak rutan tetap mempertahankan hasil negatif tersebut dan dapat menjaga rutan sebagai wilayah yang bebas narkoba serta makin meningkatkan kerja sama yang baik sesama instansi khususnya dengan BNNP Bali.


  Ikuti Kami di Sosial Media

Kami berupaya untuk membuka kanal Sosial Media sebanyak mungkin agar selalu terhubung dengan Anda.

  Kontak Kami
  Alamat

Jl. MT. Haryono No. 11
Cawang, Jakarta Timur

Phone : (021) - 80871566 / 80871567
Mail : callcenter@bnn.go.id