KONTAK CENTER BNN  .    callcenter@bnn.go.id  .    184  .  SMS/Whatsapp   081-221-675-675  .  BBM   2BF297D7

Berita

Time Line @INFO BNN

  Semarak Pekan Olahraga BNN  

Mari berbagi :    

Memperingati HUT RI ke 72, Badan Narkotika Nasional (BNN) mengadakan pecan olahraga yang mengangkat tema “Dengan Menjaga Kebugaran Kita Tingkatkan Etos Kerja Dalam P4GN”. Hadir dalam pekan olahraga tersebut Kepala BNN, Budi Waseso, para pejabat di lingkungan BNN, serta para staf yang merupakan perwakilan dari seluruh satker yang ada di BNN.

Beberapa perlombaan digelar seperti lomba tarik tambang, bakiak, balap karung, makan kerupuk, gaple, dan perlombaan-perlombaan olahraga lainnya. Perlombaan diselenggarakan di dua tempat berbeda yakni Balai Besar (Babes) Rehabilitasi Lido dan Pusdiklat BNN di Cigombong, Bogor, Jawa Barat. Selain para pejabat dan anggota BNN, perlombaan tersebut juga diikuti oleh para reseiden baik pria maupun wanita dengan total jumlah seluruh peserta yakni 750 orang.

Sebanyak 45 trofi disiapkan oleh panitia untuk diperebutkan dalam ajang Pekan Olahraga BNN, Kamis (24/8). Pelaksanaan kegiatan ini pun mendapatkan apresiasi dari Kepala BNN, menurutnya kegiatan ini sangat tepat untuk diselenggarakan di Lido mengingat udaranya yang cukup baik dan sehat karena berada di wilayah Bogor, Jawa Barat.

“Program ini sangat baik, karena badan yang sehat jiwa akan kuat. Saya bahagia hari ini semua peserta bersemangat untuk menjadi juara umum dan berjuang untuk meraih prestasi yang membawa kebanggaan bagi unit atau satuan kerja masing-masing,” ujar Buwas dalam pembukaan Olahraga BNN.

Dengan demikian diharapkan adanya kegiatan ini dapat menyegarkan pikiran dan membangun kembali semangat dalam melaksanakan P4GN untuk mewujudkan Indonesia yang sehat bebas dari penyalahgunaan narkoba.#stopnarkoba                         

   


  Ikuti Kami di Sosial Media

Kami berupaya untuk membuka kanal Sosial Media sebanyak mungkin agar selalu terhubung dengan Anda.

  Kontak Kami
  Alamat

Jl. MT. Haryono No. 11
Cawang, Jakarta Timur

Phone : (021) - 80871566 / 80871567
Mail : callcenter@bnn.go.id