KONTAK CENTER BNN  .    callcenter@bnn.go.id  .    184  .  SMS/Whatsapp   081-221-675-675  .  BBM   2BF297D7

Berita

Time Line @INFO BNN

Pesan Anti Narkoba Lewat Mural Kapten BeNN  

Mari berbagi :    

Temanggung,- Tingginya tingkat peredaran dan penyalagunaan narkoba di Indonesia menjadikan keprihatinan semua pihak, terlebih bagi BNN yang merupakan garda terdepan dalam penanganan masalah narkoba ini. Upaya penanggulangan perlu dilakukan dengan keseriusan dan  inovasi serta  juga kreativitas yang sangat luas.

Masih dalam suasana peringatan Hari Kemerdekaan NKRI, BNN Kabupaten Temanggung berinisiatif membuat papan informasi P4GN, berupa Mural yang berisi pesan – pesan anti narkoba melalui tokoh Kapten BENN dalam menggelorakan semangat  Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Hal ini dirasa merupakan langkah tepat dan menarik perhatian bagi masyarakat Temanggung, karena mural yg berisi pesan pesan anti narkoba Kapten BENN ini dipasang tepat di area kantor BNNK Temanggung.

Didasari dari semangat 45 dalam menyambut hari kemerdekaan NKRI ini juga semangat dalam penanganan masalah narkoba, maka Papan informasi P4GN yang berupa mural ini merupakan salah satu cara kampanye anti narkoba yang efektif.

   


  Ikuti Kami di Sosial Media

Kami berupaya untuk membuka kanal Sosial Media sebanyak mungkin agar selalu terhubung dengan Anda.

  Kontak Kami
  Alamat

Jl. MT. Haryono No. 11
Cawang, Jakarta Timur

Phone : (021) - 80871566 / 80871567
Mail : callcenter@bnn.go.id