CONTACT CENTER BNN  .    callcenter@bnn.go.id  .    184  .  SMS/Whatsapp   081-221-675-675  .  BBM   2BF297D7

Press Release

Time Line @INFO BNN

Golkar Bangun Komitmen Bebas Narkoba

Mari berbagi :    

Kerja sama pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama dengan berbagai komponen bangsa, termasuk dengan organisasi partai politik. Selasa, 3 April 2018 BNN melangsungkan penandatanganan nota kesepahaman dengan organisasi politik Partai Golongan Karya atau yang biasa dikenal dengan Partai Golkar di Gedung Bidakara, Jakarta. Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Kepala BNN Drs. Heru Winarko, SH. dan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Ir. Airlangga Hartarto, MBA. , MMT..

Lima poin yang menjadi ruang lingkup dalam kerja sama yaitu, penyebarluasan informasi tentang P4GN melalui sarana dan prasarana milik partai Golkar dalam pelaksanaan kegiatan P4GN, pembentukan relawan anti Narkoba, pembinaan dan peningkatan peran serta partai Golkar sebagai penggiat anti Narkoba, pelaksanaan rehabilitasi berkelanjutan sesuai dengan kesepakatan, dan pelaksanaan tes/uji Narkoba.

Kerja sama ini merupakan bentuk sinergitas antara BNN dan partai Golkar dalam menanggapi ancaman bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di kalangan anggota dewan. Kesepakatan kerja sama tersebut juga sejalan dengan program kerja bidang hukum Partai Golkar untuk melakukan upaya pencegahan Narkoba kepada seluruh anggota pengurus DPP, Fraksi, dan anggota DPD Partai Golkar Seluruh Indonesia.

            Dengan dilakukannya penandatanganan nota kesepahaman diharapkan mampu mendorong dan memperkuat kebulatan tekad serta komitmen bersama guna meningkatkan peran serta partai Golkar dalam upaya P4GN. Melalui langkah ini BNN berharap dapat mendukung kinerja lembaga legislatif dengan melakukan kerja sama dan pengawasan kepada para anggota dewan, khususnya partai Golkar.


  Ikuti Kami di Sosial Media

Kami berupaya untuk membuka kanal Sosial Media sebanyak mungkin agar selalu terhubung dengan Anda.

  Kontak Kami
  Alamat

Jl. MT. Haryono No. 11
Cawang, Jakarta Timur

Phone : (021) - 80871566 / 80871567
Mail : callcenter@bnn.go.id